Berfoto Ria

Kadang ada hari di mana saya tidak tahan untuk tidak berfoto ria. Ya, lihat saja yang ini bukannya sibuk membaca malah asyik berfoto. Tapi kadang memang kesempatan seperti ini setidaknya bisa menjadi penyegar disela rutinitas padat dan kusutnya ibu kota.

IMG_0025

 

 

 

 

 

 

 

Apalagi urusan ini, tentu saja tidak boleh dilewatkan. Mau?

IMG_0121

 

 

 

 

 

 

 

Apalagi traktiran pasti nikmatnya double, hehe. Oh iya, ini sewaktu saya berulang tahun tanggal 5 Agustus kemaren. Bersyukur, kini genap 25 tahun dan juga terima kasih untuk traktirannya.

Sekarang saya sudah di Jambi. Ya,  saya bersyukur kesempatan mengelilingi Indonesia nampaknya makin nyata. Setiba di Jambi tentu saja saya tidak ingin melewatkan kesempatan berfoto ria seperti biasanya. Ini dia penampakan saya di Jambi.

IMG_0236

 

 

 

 

 

 

 

Menara Gentala Arasy menjulang tepat dibibir sungai Batanghari Jambi. Ya, untuk menuju ke sini mengharuskan saya melewati jembatan Gentala Arasy yang kebetulan baru dibangun itu. Panas terik rasanya cukup terbayar dengan pemandangan di sekitar sungai.

Leave a Reply

