Perihal Mengagumi Malam

Bagi saya malam adalah ibu bagi kenangan. Karena itu, kadang saya ingin terjaga hingga fajar menyingsing. Ya, setidaknya saya bisa menikmati kembali apa yang pernah saya rasakan tempo hari. Malam itu memanggil rindu hingga memanggil sejuta harap.

Hujan tadi siang menyajikan dingin yang membekukan tulang. Meski membuat jiwa menggigil dalam sepi tapi malam ini selalu mengajak nuansa romantis hadir dalam diri, tak salah jika saya kagum akan malam.

Saya tak ingin lepas dari dekapan malam yang selalu memberi rasa. Semoga saja kenangan itu tak tersapu angin.

***

Bontang, 30 November 2014

Leave a Reply

