In Giggsy We Trust

Sabtu kemarin, Ryan Giggs sukses melakoni debutnya sebagai manager sementara Manchester United. Giggs sukses mengantar pasukan Setan Merah meraih kemenangan 4-0 atas Norwich City. Memang kalau diperhatikan dalam kemenangan besar itu, sesungguhnya permainan United tak istimewa, tapi yang terlihat jelas ada antusiasme para pemainnya yang melonjak dari sebelumnya. Selain itu, moral para pemain Setan Merah nampak beranjak naik, dari kondisi semula yang cenderung menurun setelah rentetan hasil buruk bersama Moyes.

Nampaknya kehadiran Giggs menjadi salah satu faktor yang mengembalikan semangat bertanding para punggawa United.
Ryan Giggs selain jago mengolah si kulit bundar ia juga jago meracik strategi. Giggs punya potensi sebagai manager hebat ke depannya. Pemilik lisensi kepelatihan profesional dari UEFA ini saya pikir punya kapasitas untuk memimpin Setan Merah ke depannya. Ditambah lagi, dengan ilmu yang didapat semasa di latih Alex Ferguson tentunya telah memberikan banyak ilmu baginya, termasuk ilmu dalam menangani sebuah klub.

Jadi, tidak ada kata tidak mungkin bagi Giggs. Langkah awal ia sudah tapaki sebagai suksesor Manchester United. Semoga saja Giggs konsisten menunjukan kapasitas kepelatihannya hingga akhir musim ini dan akhirnya barangkali diberi kesempatan melanjutkan mengarsiteki United beberapa musim ke depan. Semoga saja 🙂

Ryan Giggs, interim manager of Manchester United
Giggsy Time!
Advertisements

5 thoughts on “In Giggsy We Trust

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s