Nyamuk Nakal

Karena ulah nakal sekelompok nyamuk, saya harus mengubur mimpi semalam. Aktivitas licik mereka mengharuskan saya bangun pagi-pagi buta.

Karena kesal atas perlakuan tidak koperatif mereka, mengharuskan saya melakukan perlawanan subuh tadi. Alhasil, sekitar tujuh ekor berhasil saya lumpuhkan.

Namun saya harus akui, masih terdapat kekesalan atas peristiwa nahas tersebut. Bagaimana tidak, ulah mereka selain membangunkan saya dipagi buta saya juga harus menyaksikan dengan mata kepala sendiri, darah saya terbuang di dinding kamar saya.

Belum lagi saya terpaksa menerima kenyataan bahwa beberapa bagian tubuh saya harus bentol-bentol lagi gatal.

Dasar nyamuk nakal. Andai saja dalam dunia nyamuk ada penjara, saya pastikan kalian semua akan saya jebloskan ke sana.
Biar dihukum mati dan membusuk di sana.

Saya kembali terusik, dan dalam benak bertanya: kenapa nyamuk yang tidak berguna, pembawa penyakit, pengganggu ulung itu bisa ada dalam komunitas ciptaan yang baik ini.

Sayangnya, sampai saat ini saya belum menemukan jawabannya.

13 thoughts on “Nyamuk Nakal

Leave a Reply

