Buku: Do Hard Things

do_hard_thingsMari berontak, memberontak terhadap pengharapan yang rendah! Kira-kira itulah ide utama buku berjudul Do Hard Things. Si kembar Alex dan Brett Harris dibangunkan kepada sebuah gagasan besar dan gemuruh yang mengawali perubahan sejarah dalam hal pemikiran para remaja di pelosok negeri dan di seluruh dunia. Mereka mengajak remaja di seluruh dunia berontak kepada hal-hal yang terlalu mudah.

Kedua remaja ini menciptakan sebuah gagasan besar bernama Rebelution, sebuah pemberontakan kaum remaja terhadap pengharapan yang rendah. Sebuah gerakan yang berkembang dari orang-orang muda yang memberontak terhadap harapan rendah budaya saat ini dengan memilih untuk “melakukan hal-hal yang sulit” bagi kemuliaan Allah.

Kakak beradik ini mengajak para remaja menaikan ekspektasinya agar memiliki pengharapan yang lebih tinggi lagi. Itulah undangan mereka kepada remajaโ€”untuk bergabung bersama remaja-remaja lainnya yang serius mengubah gagasan dunia tentang masa remaja.

Kami tidak memberontak terhadap institusi atau bahkan terhadap orang. Pemberontakan kami adalah terhadap pola pikir budaya yang memelintir maksud dan potensi dari masa remaja dan mengancam untuk melumpuhkan generasi kita. Pemberontakan kami tak akan ditandai dengan kericuhan massa dan kekerasan, tapi dengan jutaan individu remaja yang secara diam-diam memilih untuk membalikkan pengharapan yang rendah dari budaya kita.

Do Hard Things ditulis oleh remaja untuk remaja. Pesan revolusioner si kembar Harris dalam bentuk yang paling murni dan paling menarik, memberikan pembaca sekilas kenyataan dari apa yang mungkin remaja lakukan melawan kebohongan budaya yang membatasi potensi mereka.

Buku ini dikemas dengan anekdot lucu, contoh-contoh praktis, dan kisah-kisah rebelutionaries kehidupan nyata dalam tindakan. Ini merupakan sebuah buku remaja yang berbeda. Buku ini menantang Anda untuk merengkuh cara yang lebih baik tapi lebih sulit dalam menghidupi masa remaja Anda dan selanjutnya.

Sebuah buku yang sangat baik dan menarik. ๐Ÿ˜‰

 

Advertisements

10 thoughts on “Buku: Do Hard Things

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s